About

Byson Yamaha Owner Indonesia Club “BYONIC” Pontianak. BYONIC Pontianak terbentuk pada tanggal 10 Oktober 2010,

BYONIC Pontianak dibentuk untuk menjalin kekeluargaan antara sesama anggotanya pada khususnya, dan antar sesama pemakai kendaraan pada umumnya.

Tujuan Byonic Pontianak

1. Menghimpun dan mengkoordinir para pemilik, pemakai, pemerhati atau pun penikmat kendaraan roda dua Brand Yamaha Byson, dalam suatu wadah atau perkumpulan.

2. Meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan dan kreatifitas para anggota mengenai teknik ataupun pengetahuan umum mengenai dunia otomotif.

3. Berbagi informasi dan pengetahuan dalam merawat, memodifikasi, memperbaiki dan mengendarai Motor.

4. Ikut serta dalam menciptakan iklim disiplin dan tertib berlalulintas, serta mengkampanyekan safety driving, dengan demikian kerugian dan kecelakaan antara pemakai jalan dan lingkungan dapat dihindari sejauh mungkin.

 

VISI

1. BYONIC Pontianak merupakan organisasi yang bersifat independen dan mandiri yang berfungsi sebagai wadah komunikasi, koordinasi dan konsultasi bagi para anggotanya untuk meningkatkan kemampuan dan saling pengertian di antara sesama anggotanya;

2. Menjadi Komunitas Pencinta/Mania Otomotif Roda dua pilihan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting bagi pertumbuhan dan perkembangan dunia otomotif di Indonesia

3. Menjalin kerjasama dengan pihak lain yang terkait dalam industri otomotif, termasuk agen tunggal pemegang merk (ATPM).

 

MISI

1. BYONIC Pontianak mengupayakan peningkatan apresiasi dan kemampuan para anggota dalam menghadapi kemajuan teknologi otomotif.

2. Memberikan sumbangan pikiran, tenaga dan waktu, baik untuk kegiatan otomotif, kegiatan sosial maupun kegiatan yang lainnya selama dibutuhkan. Untuk menghantarkan bangsa Indonesia menjadi masyrakat otomotif yang berperilaku otomotif yang positif, baik dan benar sesuai dengan etika dan norma yang berlaku.

3. Pertemuan rutin Mingguan diadakan untuk menumbuhkan dan membina minat dalam bidang otomotif serta membina komunikasi di antara para pengurus dan anggota BYONIC Pontianak

Leave a comment